Laporan Webinar Series AMMPI – Sosialisasi GPEA 2020 di Era Adaptasi Kebiasaan Baru

Picture1

Picture2

Ungkapan Rasa Syukur, Ucapan Terimakasih dan Apresiasi Asosiasi Manajemen Mutu & Produktivitas Indonesia (AMMPI)
Oleh: Suradi (Ketum AMMPI)

Assalamu’alaikum. Semangat pagi…
Yth.  Bpk. Suwahono slk ketua dewan pembina beserta jajaran dewan pembina DPP AMMPI
Yth. Bpk. Abdul Halim selaku Kabid Penelitian dan Pengembangan AMMPI merangkap pemateri
Yth. Ibu Damayanti selaku Kabid Hubungan Luar Negeri AMMPI merangkap pemateri

Mas Reyza selaku Host, moderator dan tim marketing Wahana Kendali Mutu (WKM) serta tim support di balik layar yg luar biasa semangat dan antusiasnya sehingga Alhamdulillah sosialisasi GPEA 2020 di Era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) secara online dapat diselenggarakan dengan lancar dan menebarkan banyak manfaat pada Selasa, 14 juli 2020 pukul 13.00-15.15 WIB yang diikuti 47 peserta dari unsur BUMN, BUMS, lembaga pemerintah (pak Prof. Bomer Pasaribu GNP2DS), para profesional asesor baik yang masih aktif bekerja di perusahaan maupun yang sudah purnabhakti, AMMPI, WKM  dan peserta lainnya. Terimakasih atas spirit, bantuan dan kerjasama rekan2 semua semoga menjadi ladang amal kebaikan dan bernilai ibadah.  Aamiin.

Banyak ibrah dan hikmah ketika  kita dipertemukan dalam sosialisasi GPEA 2020 di Era AKB ini sehingga dapat  menikmati indahnya merajut Silaturahim, saling Sharing dan Sinergitas baik secara personal maupun komunal untuk membangun Business Ecosystem co Creation of win-win partnership.

Kami mengapresiasi atas antusias dan semangat para pemateri, moderator, host, tim marketing dan tim support di balik layar (dalam suasana fun & happy, diselingi pesan moral melalui pantun dan muatan religi dengan doa pembuka dan penutup, ditambah voucher bagi penanya terseleksi) turut berkontribusi memberikan yg terbaik AMMPI untuk para pihak sebagai aktualisasi Kontribusi untuk Negeri.

Dalam berinteraksi dan berkomunikasi sekiranya masih ada kurang & khilaf, kami mohon maaf dan sebagai proses pembelajaran ke depan. Ikan kakap ikan patin. Mohon maaf lahir & batin. Dengan senang hati kami berharap bila ada opportunity for improvement atau saran utk perbaikan ke depan dapat disampaikan secara langsung atau via Whatsapp pengurus atau kolom komentar di bawah ini.

Apresiasi dan terima kasih kepada para pihak dimulai dengan munculnya ide/gagasan, persiapan (konsolidasi internal dan koordinasi dg eksternal),  pelaksanaan di hari H, evaluasi beberapa value creation & tantangan kita ke depan, dan semua pihak yang telah berkontribusi dan bekerjasama dengan tulus dan ikhlas baik secara personal maupun kelembagaan melalui kegiatan ini.

Jalan2 ke kota bandung, jangan lupa singgah ke maribaya. Mari kita saling mendukung. Agar AMMPI semakin jaya.

Ingin lihat jam gadang, datanglah ke bukit tinggi. Mari kita terus berjuang. AMMPI kontribusi untuk negeri.

Semoga kita dipertemukan kembali dalam Webinar AMMPI berikutnya.

Terima kasih.

AMMPI… Jaya… Indonesia… Maju…

Wassalammu’alaikum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>